heyyo kangmasbro mamentos!!

heyyo! welcome to my blog!! thanks for visit this unimportant blog hehehe i will not be posting every time because i'm to busy with my school work -_- enjoy everything in my blog! ohya! visit also my tumblr http://ikutakun.tumblr.com and follow my twitter @ntheeey hehe thankyouu :*

Sabtu, 27 Agustus 2011

~(U,U)~

HELLO!!!!!!!!!!!

Guise long time no see ^^ okay, kita emang gapernah ketemu but, yah, biar lebih akrab gakpapa lah ya -_-“

Well. Sebelumnya meskipun agak telat banget malah, gue mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi mereka semua yang berpuasa, dan berhubung beberapa hari lagi atau lebih tepatnya lusa itu lebaran, gue mengucapkan mohon maaf lahir dan batin yang sebesar – besarnya kepada semua orang di dunia ini, kalo gue sering nyebelin, bikin sungut atau apapun itu, kesalahan gue yang paling kecil sampe yang paling fatal sama kalian semua, harap dimaafkan…. J

Hem, kesibukan, sekarang gue Alhamdulillah lagi libur, libur lebaran…. Tapi tanggal 8 udah masuk lagi T_T dan yang lebih parahnya, masuk angsung ulangan…….. god lemme die T_____T ulangannya gakcuma 1 pelajaran……… hampir semuanya…… fml T_T

Dan, disaat semua orang menjalani liburannya yang indah nan damai, gue harus les privat fisika & matematika t(-_-t) tp ini demi nilai gue dan rasa benci gue terhadap pelajaran tersebut……….. but……yeah i can’t run away from this -_-

Okay everybody, ini dulu yang gue sampaikan kepada kalian semua, dan ohiya, tau fanfic kan ? tau aje udeh -_- gue sedang dalam proses membuat suatu fanfic hem, semoga berhasil ya ^^

See you later !!!!!!!!!!!!!

Sabtu, 13 Agustus 2011

FAHMIO

FAHMIO: "Simply call me nthi or mio if you want. Indonesian '96 liner. Part of #UNO'11~04! #ANVSST91-class of 2011. 'A-R' community. 64'014~X.3-GS!
Kpop freak. Anime holic. Music lover, addicted to Korean things and Japanese stuff.
"

Jumat, 12 Agustus 2011

hai again ^^)V

so. gue mau minta maaf lagi karena baru bisa posting........................
padahal gue janji sepepetnya mau posting lanjutan biases gue tp........................ apadaya gue terlalu sibuk.............

but, hey, I have a very good news :D alhamdulillah gue lulus SMP dengan nilai yang sangat memuaskan :D dan gue juga masuk SMA 68 Jakarta :D sangat sangat sangat alhamdulillah :D

btw sekarang udah agustus, berarti gue udh gak posting hampir selama 4 bulan. wow -_- maafkan saya...............................

mungkin itu dulu yang gue post hari ini, yeah as you know, kalo baru masuk SMA masih hrs adaptasi dg tugas yang makin banyak, ulangan dan remed2nya, yeah gue lg ngehadepin itu sekarang. kelas X baru kesibukannya itu parah banget hhhhh gue akuin gue capek but, this is life bro. we should make it go on.

sampai ketemu di postingan berikutnya!
i love you all :*

Selasa, 12 April 2011

biases

Okay, let’s get started!!

As you know, oh maybe you don’t know -_- gue pertama kali suka kpop itu tahun lalu, pas denger lagu no othernya super junior di mtv ._. newbie, yap bener -_-

But, gue udah punya serentetan bias, maksudnya orang yang gue suka, dan dari suoer junior juga gue akhirnya tau boy/girl band lainnya dan akhirnya gue suka sama semuanya ._.

Well, my first and my ultimate bias is Super Junior Kim Jong Woon


Real name: kim jongwoon (김종운)
stage name: yesung (예성)
date of birth: august 24, 1984
Height: 178 cm
weight: 64 kg
blood type: ab
Religion: Catholic
Label(s):SM Entertainment

Okay, dia itu yah well ganteng ._. dan suaranya itu….. bikin sesek napas enak banget! Pertama kali denger yesung solo itu di lagu nya dia yang ost. Cinderella step sister, yg it has to be you, itu suaranya dia disitu…. ._. dia salah satu lead vocal di Super junior, trs jg tergabung di sub-grup SJ KRY, dan SJ H. ohiya dia punya twitter :D @shfly3424 dan cyworld www.cyworld.com/ys1106ys tapi masa gue gangerti itu maksudnya apa -_- soalnya dia update pake bahasa korea terus ._.


The second is, BEAST Yong Jun Hyung


Name : 용준형 (Yong Jun Hyung)
Role : Rapper
Stage Name under Xing: Poppin’ Dragon
DOB: December 19, 1989
Specialties: Dance
Height: 179cm
Weight: 64kg
Blood Type: O

The coolest rapper ever!! Dan dia punya 2 tato, di tangannya sama di dadanya ._. yang di tangannya itu tulisannya “Take a hold of today. And only believe in the word ‘tomorrow’ in the smallest way you can” trs yang di dadanya “Born again still your son” maksudnya…….. Tanya aja sama junhyung :p sebelum debut sama B2st dia udh punya boyband namanya xing, trs gue gaktau apa yang terjadi ._. mungkin bubar, mungkin……. Aku gak tau lah -_- entah kenapa menurut gue, dia ini rapper paling keren, kalo agi ngerap kayak gak naas ._. yah semua rapper emg kayak gitu sih, tapi dia feelnya beda aja gitu -___- twitternya @joker891219


The third is INFINITE Kim Myung Soo


Name: Kim MyungSoo
Stage Name: L
Birthday: March 13th 1992
Height: 178cm
Weight: 62kg
Blood Type: O

Super………. Dia itu face of infinite, orang yag mukanya paling dijual di infinite -_-- tp….. emg ganteng kan ._. dan suaranya yah lumayan lah, tp menurut gue suara Yesung itu lebih bagus ._. pertama kali tau infinite itu dari laguu mereka yang come back to me, sampe sekarang gue masih naksir lagu mereka yang nothing’s over. Lagu mereka enak enak dan mvnya juga variatif, jarang ada unsure orang lain, yah kalo menurut gue emg infinite banget karena tiap modelnya itu pasti anggota infinite sendiri hmhmhm twitternya dia @INFINITELKIM full caps -_-


The fourth is MBLAQ Park Sanghyun


Name : Cheondoong / Thunder (천둥)
Real Name: Park Sanghyun (박상현)
Position : Dance, Rap
Birth: 07.10.19 t : 181cm
Weight : 56kg
blood type : A
Twitternya @MBLAQCD dia rapper juga. Mukanya selalu ngingetin gue sama Sung Ha Jung, astaga demi apapun mereka mirip ._. awalnya gue kira dia maknae di mblaq, abis mukanya imut2 bgt -_- ternyata maknae di mblaq itu Mir ._. satu nilai plus yang gue suka dari dia, tinggi ._. dan mukanya imut2 -_____- dia punya kakak perempuan namanya Sandara Park, salah satu anggota 2NE1, dan menurut gue mukanya kayak fotokopian, astaga mirip bgt ._.




Okay, to be continued ya semua………… tebak apa, gue ngabisin 2 jam untuk bikin ini -_- padahal baru 4, dan sebetulnya bias gue itu ada banyak ._. so see you later yaps!!
Oh iya, jangan lupa visit tumblr http://fahmis.tumblr.com/ sama twitter http://twitter.com/ntheeey okeoke

ANNYEONG!!

Senin, 11 April 2011

2 months...

oke hai hai hai hai

lirik ke bawah kapan terakhir gue nge post.......
februari..............
dan gue berjanji akan ngepost tentang biases...........
gue masih inget itu.............
but.............
school is really suck! dude come on astaga selama 2 bulan itu gue sibuk dengan tugas sekolah dan segala macam ulangan akhir tahun yang....... yah............ suck -_-
oke hari ini gue gak masuk sekolah, karena berbagai macam alasan -_-
gue males dan badan gue jg mendukung, td pagi muntah muntah jadi sekalian gue istirahat di rumah, sambil menyelam, minum air, but untungnya gue gak keselek........... fail -_-

oke, gue akan mempersiapkan semua foto yang gue punya untuk ngedescribe bias bias gue
don't go anywhere............

see ya!

Sabtu, 12 Februari 2011

i am freak

HALO!

lama banget gak posting, yah garagara apalagi selain tugas sekolah yang numpuk -_- tugas sekolah bener bener nyita waktu gue, nyiksa banget astaga hem -_-

hari senin sampe kamis ini gue ada tryout dari dinas pendidikan, dan alhamdulullah gue lulus dengan nilai yang mengenaskan -_- nem gue cuma 31.92 dan rata-rata 7.98 nyaris banget 8 kan? hah sebel banget gue-_- dan nilai ipa gue 6. 6 cuy 6 gilalo susah bgt soalnya -____-

ohiya, akhir akhir ini gue sering bgt sensi sm seseorang. akhir2 ini gue lg sensi sama anak 93. yah dialah pokoknya. ngeselin banget orangnya. sok abis. yah gue tau kalo info info gt emg hrs dicari sendiri dan kalo kita nambah temen otomatis kita seneng blablablasht tp kan gak gitu juga sampe di ekspose di twitter. seenggaknya dia punya personal blog kaya gue gt jdnya gak tiap hari gue hrs liat update-an ttg tmn barunya dia hhhh sangan ngeselin.

tp tadi pagi, bener bener tadi pagi, gue buka tumblr pas dia jg lg online. males bgt liat dia di dashboard, jdnya gue gak buka dashboard. dan dia ngereblog beberapa posting gue. gaktau knp gue seneng -_________________- freak? yeah I am -__-"

btw swkarang hp gue jadi super lemot. gara gara kebanyakan lagu -_- so, terpaksa gue harus ngerecycle beberapa lagu ke laptop gue. coba mp3 player gue gak rusak -________________-

SEE YOU NEXT WEEK DUDE!

Minggu, 23 Januari 2011

FAHMIO

FAHMIO: "

14. Indonesian. Kpop freaks. Anime holic. Mucis lovers. #UNO11~04#ANVSST91

"

it's road bike dude not fixie

ROAD BIKE KUNING, DROP BAR, BAN UKURAN FIXIE, GEAR SHIMANO, GIGI DEPAN 2, GIGI BELAKANG 6, INFO LEBIH LANJUT BISA TANYA KE EMAIL ATAU BBM



Gue menjual road bike ini. agak sayang sih -_- tapi kalo ada yang minat bisa email gue ke fahmisekar@gmail.com atau ping bbm gue di 22335267

ini cuma ada 1 bro, LIMITED EDITION, masih mulus~~ jadi siapa cepat bikin kesepakatan sama gue dan kakak gue dan mungkin juga bokap gue -_- dia yang dapet :D


GUE TUNGGU EMAIL LO DAN PING BBM LO SEMUA KAWAN~~