heyyo kangmasbro mamentos!!

heyyo! welcome to my blog!! thanks for visit this unimportant blog hehehe i will not be posting every time because i'm to busy with my school work -_- enjoy everything in my blog! ohya! visit also my tumblr http://ikutakun.tumblr.com and follow my twitter @ntheeey hehe thankyouu :*

Rabu, 22 Desember 2010

GBYE!!!!

HAI

mungkin ini post yg terakhir minggu ini karena gue mau LIBURAN \^^/
jadi maaf yang tentang my biases itu tertunda terus -__- maaf maaaf tapi tapi nanti abis pulang gue lsg nge post ttg itu kok + cerita gue selama gue liburan ^^

SO SEE YOU SOON GUYS DON'T MISS ME OKAY ;)

XOXO!!

Minggu, 19 Desember 2010

FREEDOM

I AM FEEL SO FREE RIGHT NOW GUYS ~(u.u~) ~(u.u)~ (~u.u)~

hari sabtu kemaren gue bagi rapot dan alhamdulillah gakada nilai yang 7 ^^ coman agak nyesek aja ipa cuma 80 -_- udah bagus sih tp gue kira bakal lebih daripada itu -_-

baiklah baiklah now i'm on holiday guys and i'm feel so happy ^^ dan gue gak bakal nyia nyiain liburan ini buat belajar -_- dih amit amit liburan ini gue belajar -_- karena habis liburan ini gue udh gakbisa main lagi so i MUST have fun in this holiday u,u

SO as i promised in the last post, gue bakal ngepost ttg my top biases kekeke it's all about kpop guys, ^^

be ready!!
XOXO

Jumat, 17 Desember 2010

MIANHAE

HAI POSTING INI GUE CUMA MAU BILANG MAAF BANGET TD KAN GUE JANJI MAU POST TTG BIASES TAPI TERNYATA GUE GAKADA MOOD HAHA MIANHAE SEMUANYA MUNGKIN BESOK ATAU KAPAN GUE BARU POST LAGI ASTAGA GUE LG BACA FANFIC DAN INI SERU BANGET WOOHOO

SO SEE YOU LATER GUYS. MIANHAE!!!!!!!!!!!!!!!

XOXO:*:*

different is fun

HAI

gue bosen bgt astaga libur sih libur tp ini sendirian dirumah T.T yaampun. ohiya btw kalo lo buka tumblr gue itu yang namanya random bener bener random -_- dari mulai kpop, narnia, harry potter, sepatu, sepeda, kalo lo cari sampe ke page page berikutnya itu ada semua disitu -_-

apalagi kpop, oke itu yg plg banyak. ohiya, sampe sekarang gue belom tau gue itu lebih ke fandom mana. astaga gue labil banget. ya gue suka semuanya. tp maksudnya gue gak suka sama satu bb yg khusus gitu loh. ky temen temen gue yg lain -_- but sometimes being different is fun right?

so. habis gue publish post gue yg ini, gue bakal ngepost beberapa info about my top biases HAHA selamat menikmati *bow*

ANNYEONG! XOXO

Senin, 13 Desember 2010

the last week

HAI

minggu ini minggu degdegan + minggu menyebalkan. karena hari sabtu nanti gue bagi rapot dan sekarang gue masih ulangan umum. astaga gue stres abis alhasil gue gak belajar apapun buat tes direktorat ini.

harus tau soalnya itu suuuuuuusaaaaaaaaaaaaaaaah banget demi apapun astaga-_- pengen gue robek kertasnya + gue cekek orang yang bikin itu soal aaaaa susah banget woi-_-

yg bikin senengnya, sebenernya sih gakada, tapi yah bisa dibilang lah, sebentar lagi liburan, gue gak ada rencana pergi tapi keluarga gue puya sejuta rencana yang gue sendiri gak yakin bakal terwujud semuanya ---" keluarga gue rencanain macem macem ini lah itu lah dr yg penting sampe yg paling gak penting semuanya diomongin ke gue ---" tapi itulah liburan dan keluarga.

DAN GUE BARU INGET INI ADALAH LIBURAN TERAKHIR GUE SELAMA SMP. astaga tahun depan gue gak bs main main lagi ada UN astaga yampun jd pgn nangis deh :"(

hem oke sip, see you on my next update
:*:*:*:*XOXO:*:*:*:*

Jumat, 10 Desember 2010

untitled

HALO!!

lama tak posting -_-" sebenernya pengen bgt posting dr kemarin kemarin tp bingung mau ngepost apa -______- akhirnya sekarang ngepost juga :D

sip gue baru aja nyelesain ujian akhir semester 2 yang soalnya naujubilahminzalik susah banget -_- astaga itu yang namanya susah............ itu kertas soal minta di robek sangat -_-

TAPI I have a bad news bud, gue masih punya ujian direktorat sama ujian native hari senin - rabu depan sebelum akhirnya gue bagi rapot dan libur akhir tahun... T_T

gue yang seharusnya hari senin udah bebas bisa kemana aja sesuka kaki gue masih harus ulangan wadefak bgt gak sih astaga kesel bgt -_- temen temen gue itu udh pada bebas lah gue...... masih harus berurusan sama kertas persegi panjang kecil warna biru, pensil, penghapus, dan soal soal laknat yang bikin anak anak sekolah deg deg an sama hasilnya.....

NAH, setelah itu kan liburan, gue bakal posting, pasti. sementara ini mending buka tumblr gue http://fahmis.tumblr.com/ silahkan dibuka kawan, aku post tiap hari disitu karena bisa ol lewat hp -_-"

C U LATER THEN :*

Jumat, 12 November 2010

12 11 10

hai lama tak posting -_-
hari ini tanggalnya bagus deh, 12 - 11 - '10 hahaha tp gakada yg menarik -_-

sepertinya gue gak akan melanjutkan postingan yg "aku jatuh cinta" itu deh -_-
kalo mau tau siapa lagi yg gue suka bisa diliat di tumblr gue disini dan itu isinya foto semua sih --" ya tapi keren keren :D

hem apalagi ya, ohiya skrg gue udh kelas 9, tugas makin banyak, pm setiap hari, bimbel 2 kali seminggu jd cepet bgt capeknya dan sekarang gue udh sakit sakitan T-T

dandandan sekarang gue lg kecanduan baca yg namanya fanfic. fanfic itu semacam cerita bikinan fans gitu, tp yg gue baca ya tentu saja fanfic kpop -_- abis ceritanya seru seru! masa gue pernah baca fanfic terus nangis.........ceritanya itu loh keren bgt...

okeoke, mungkin gue bakal lamaaaaaaaaaaaaa bgt gak posting lg karena gak ada waktu, gak kyk skrg, gue lg home alone nih jd rada bebas hehehe

see you next time yo!

Senin, 13 September 2010

aku jatu cinta part 2~

haiho..
lanjutin post sebelumnya ya :)

ketujuh aku jatuh cinta sama
U - Kiss Shin Dong Ho a.k.a Dongho
maknae di U-Kiss. dan tebak umurnya berapa sekarang.. hayoo.. 16 tahun!! wakakak unyu banget mukanya~~

kedelapan aku jatuh cinta sama
2PM Kim Junsu a.k.a Junsu
(via fuckyeah2pm)
(via fuckyeah2pm)
dia ganteng! emang! aaaaaaaaaa ganteng banget! suaranya juga! cinta banget dia di mv fly to Seoul. bisa di diat disini. dia ganteng! aaaaaaaaaaaaa oke cukup-_-

ke sembilan aku jatuh cinta sama
DBSK Jung Yun Ho a.k.a Yunho
ini orang keren banget gaboong. ganteng pula-_- leader di dbskdan specialty di dancing....

kesepuluh aku jatuh cinta sama
Super Junior Park Jung Su a.k.a Leeteuk
leader dari boy band terbesar Super Junior^^ ganteng, emang... but he is also cute and he has a wonderful voice *kok jadi sok inggris gini guenya-_-

kesebelas aku jatuh cinta sama
2PM Lee Jun Ho a.k.a Junho
he is damn so cute. aaaa suka banget di mv fly to seoul dianya ganteng banget^^

kedua belas aku jatuh cinta sama
2AM Im Seulong a.k.a Seulong
lucukan? ganteng kan? iyalah Seulong :P bisa ngerap dan unyu :}

lanjut ke part 3 ya. inysaallah secepatnya aku bikin ^^ see ya

*berhubung ini ngepost malem banget jadi aku udh dimarah marahin-_- terpaksa stop dulu T-T

Rabu, 08 September 2010

aku jatuh cinta part 1

haihaihai
taukah kalian aku sedang jatuh cinta?? ini lebay sih, tapi aku jatuh cinta sama boyband korea^^
habis mereka ganteng sih gimana dong -_-
hmm cerita awalnya bisa diliat disini . itu agak sedikit aneh sih yah tapi gimana dong mereka ganteng dan lagunya easy listening~

pertama aku jatuh cinta sama
Super Junior Kim JongWoon a.k.a Yesung~
dan gambar yg bisa dilihat di samping~ gaaaah dia ganteng sekali dan suaranya bagus dandandandan aku jatuh cinta aaaaaaaaaaaa -_- suaranya itu loh, apa lagi di it's you sama di no other bagian akhir ituituitu.... bikin gue melting~ gapercaya? bisa didenger sekalian liat mvnya disini

yang kedua aku jatuh cinta sama
Super Junior Kin KiBum a.k.a Kibum~
kibum.jpg (600×800)
hatsu kan dia? hatsu kan? hatsu kan? ganteng cool imut gimana gitu.. suaranya juga keren, cuman sekarang dia lagi sibuk main film:) tetep ganteng kok Kibum Oppa^^

yang ketiga aku jatuh cinta sama
Big Bang Lee Seung Hyun a.k.a Seungri
itu gambarnya gede banget ya-_- gapapa deh abang ganteng^^ dia ini maknae (yg paling muda) di big bang loh dan dia hatsuuuu pastinya^^

yang keempat aku jatuh cinta sama
MBLAQ Lee Chang Sun a.k.a Lee Joon
hoohoo cute isn't he? lucu banget mukanya. satu kata cukup untuk menjelaskan semuanya. unyu. ya dia itu unyu. dan suaranya juga unyu. badannya. mukanya. semuanya. aaaaaaaa

yang kelima aku jatuh cinta sama
U-Kiss Alexander Lee Eusebio a.k.a Xander
satu kata. hatsu. dia itu hatsuuuuuuuu banget. kiyut imut gimana gitu. paling bisa bikin cute face. dia ini. aaaaaaa

keenam aku jatuh cinta sama
SHINee Choi Minho a.k.a Minho
yang atas dia yg sekarang yg bawah yg dulu. tetep ganteng kok^^ dia rapper di SHINee dan anggota paling berkarisma. waw. tinggi juga loh dia. mana ganteng lagi -_-


dan semuanya lanjut ke part 2 ya, mungkin aku ngepost bakal sampe 3 part-_-
because they are lovely! god damn so gorgeous! and i love them.. jadi see you at part 2

*sebenernya ini udah dimarahin orang sekampung disuruh stop ol-_-

Jumat, 05 Februari 2010

hahaa

haluuu,
ngomong ngomong belum ada yang kirim data ke gue nih, kasian tau si ce hatinya lagi kosong (lebelebelebe) ayo cepetcepet kirim datanyaaa

hei tadi ziqo buatin gue formspring, tapi pas sampe rumah gue lupa passwordnya apa, jadi gue bikin lagi yang baru

http://www.formspring.me/ntheeey

ask me anything ya, thanks

Kamis, 04 Februari 2010

dicari



hai kawan, aku sudah lama sekali tidak posting hahhaa, sebelumnya mau ngucapin selamat tahun baru yew hahhaa.

hm oke, berhubung judul potsingnya dicari, gue dan teman teman gue sepakat untuk


mencarikan VarC pacar




ini emang agak sedikit mengganggu sih tapi yah kasihan teman saya yang satu itu, hidupnya sepiiiii sekali (lebay mode : on)




dan ini dia fotonya




lumayan kan?
















nama : varial ashari

panggilan : varial, (yang baru) ce

ttl : (kalo gue ga salah) 16 april 1996

SMPN 1 kelas 8 - 1 no absen 23

mencari,

- cewek, harus bener bener cewek,

- cantik (pastinya)

- umur 13 atau dibawahnya, jangan ketuaan jangan kemudaan, SMP lah pokoknya

- islam,

- rambutnya panjang, bagus ga kusut,

- tinggi badan ga lebih dari 165 cm, soalnya kan kalo lebih tinggi dari si ce gaseru banget-______-

- berat badan, yah sedenglah ga kurus ga gendut

- apalagi ya? oh iya, muka bersih engga brewokan

- kalo bisa pake bb biar bisa bbm-an, atau engga SIM cardnya telkomsel, yah maklum pulsa mahal cuy

- kayaknya udah deh, itu aja


berminat?

kirimkan data anda ke email, facebook (http://www.facebook.com/fahmi.kinanthi) atau twitter (http://www.twitter.com/ntheeey) jangan lupa sertakan

- foto lo

- nama lengkap

- ttl

- SMP dimana kelas berapa

- umur

- tinggi badan

- berat badan

- selanjutnya kita omongin lagi yaaa


hey kalian cewek cewek single yang lagi nyari pacar, tertarik? kirim data diri jangan lupa yaaa



oke itu dulu deh untuk hari ini, buat cewek cewek cepetan ya datanya kasian temen gue sampe sekarang masih single okeoke hehehee