heyyo kangmasbro mamentos!!
Selasa, 24 Februari 2009
Razni's house story
maaf jarang nulis soalnya ga ada waktu.
tadi itu hari paling menyenangkan dan menggelikan! gini ceritanya, tadi harusnya di kelas gw ada tambahan pelajaran bahasa inggris, tapi ga bisa karena gurunya mo pergi, jadi diganti hari kamis.
So, gw sama ziqo main ke rumah Razni. tadinya mau main aja tapi akhirnya kita ngerjain peer.
karna peer itu dikumpulin besok, jadi kita kerjain di rumahnya Razni.
pertama peer IPS. kita kira tuh peernya gampang banget soalnya cuma tinggal nyari di buku terus jelasin artinya. TERNYATA..........
eng ing eng...........
RIIIIIIBEEEET BE - GE - TE....
kita bertiga tuh sampe pusing nyarinya! ada istilah yang namanya amogapasha sumpah kita nyari tuh istilah ga ketemu - ketemu!!! tapi akhirnya ketemu juga di halaman yang sama dengan ekspedisi palamayu. dan ada satu istilah yang sangat menyusahkan kita bertiga......
dan kalimat itu adalah.....
eng ing eng......
toret toret toret......
CATURWARNA.....
kita maksudnya ziqo dan Razni mencari kalimat itu dengan susah panyah ternyata kalimat itu ada di indesk..... cuplikan dialog....
"ziqo" ini catur warna!"
"oh iya!!! AAAAAAAAAAAAAA......"
"YES YES YES!! yihoooo!"
seperti yang anda lihat, pink = razni biru = ziqo
terus kitqa beranjak ke dapur dan membuat mie rebus.
awalnya kita pikir biasa - biasa aja. tapi ada satu tragedi yang menakutkan...
yaitu.......
jeng - jeng....
air nya tumpah ke rok gw!!!! tapi untun airnya belum bebitu panas. jadi ga papah!!!!
FIUH!!!!
Jumat, 13 Februari 2009
The ABALS GEMBELS day
Hari ini tuh hari paling ABAL, paling GEMBEL, paling nyebelin di dunia! Dari tadi pagi gw udah berfirasat kalo hari ini gw bakal kena sial. Kesialan gw dimulai dari tadi siang. Gini ceritanya,
Tadi pas angklung, gw minjemin pulpen gw sama ka gusye anak kelas 8.1. Gw sih ga mikir apa-apa saat itu, gw Cuma berfikir
“oh ka gusye ga bawa pupen? Oke gw pinjemin”
Gw langsung ngasih pupen gw yang paliiiiiiiiiiing pw ke ka gusye. Dan gw membiarkan anak – anak 81 tanda tanganin absen dengan pulpen gw yang pw itu. Setelah gw ngisi absen di tempatnya fauzan, gw segera balik ke tempat gw dan melihat pulpen gw yang paling pw, paling kusayangi, paling oke diantara yang oke, paling... the best lah, TERGELETAK TANPA TUTUPNYA..............
Kejadian itu terus berlanjut, gw jalan ke kelas sambil berteriak,
“Pulpen abalan! Gembelan!”
Terus sampai akhirnya gw sampe di kelas dan bertanya ama ziqo
“ziq tadi liat gunting gw ga?”
“tadi
“ia ya? Liat dulu deh”
Setelah gw liat kelas gw yang tadinya berantakan kaya monyet, kelas gw udah rapi. Gw pikir sih tuh gunting masih ada di tempatnya, ternyata…… GA
Oke tentang hal itu gw masih bisa sabar, setelah itu gw langsung pergi ke ilp bareng ziqo, nabila, ama galuh. Karna pulpen gw ga ada tutupnya, gw kantongin tuh pulpen. Akhirnya pelajaran ilp dimulai, gw masih ga sadar. Ditengah pelajaran gw, ziqo, ama galuh ijin ke toilet. Setelah gw masuk ke wc, terus gw cuci tangan dan galuh bilang
“ti, itu bajunya kenapa?”
“apanya? Yaampun kenapa nih baju? Yah tintanya bocor gal!”
“iya itu banyak banget ti!”
Gimana ga abal coba?
GEMBEL!
Kamis, 12 Februari 2009
sensitive day
hari ini gw lagi sensitive banget! Tadi pagi gw sensitive ama ziqo soalnya dia ninggalin gw waktu hari rabu. Ceritanya, hri rabu sore ziqo janji pengen nganterin gw naik ojek. Tapi hasilnya? GA!! Dan dia berhasil membuat gw sampe rumah jam 7 ( special thanks for nabila and ziqo ).
Terus agak siangan lagi, gw sensi ama zahra. soalnya dia ngambil tokoh idola gw Kyle Patrick dan dia ga tau ciri-ciri Kyle sama sekali. Gw sebel aja ama dia ga tau kenapa.
Terus gw kembali sebel ama ziqo karna dia ga mau tukeran tmpt duduk ama gw. Padahal itu sepele banget, tapi ga tau kenapa gw jadinya marah banget. dan ziqo kembali ninggalin gw pulang dan lagi-lagi bareng nabila. maaf ya ziqo gw lagi sensi.
Terakhir kali ama andina, cz dia nanya ama gw gimana ttg tugas bhs ind. Padahal dia kan udah ngerti dan dia bilang biar dia aja yang ngerjain.
that all my stories about sensitive.
Selasa, 10 Februari 2009
Kembali lagi ke hari paling membosankan di dunia! Sempet ribut ama Fadhlil, ilham, zahra, ama varial karna pengen ngerjain tugas di rumah gw. Tapi akhirnya ga tuh! gw ngerjain di rumah zahra n sisanya mana gw tau? Gw ga mikir.
Jadi gini ceritanya, miss gusrita bikinin kita kelompok biologi. Gw dapet kelompok sama fadhlil, ilham, varial ama zahra. Kita di suruh bikin presentasi tentang Kingdom Animalia. Awalnya mau ngerjain di sekolah, tapi hot-spotnya ga jalan. Terus smuanya pada ngotot mau ngerjain di rumah gw. Jelas gw ga mau. Mau ngerjain dimana? Rumah gw sempit begini, panas lagi! Jadi, akhirnya(kalimat tersebut jangan diikuti. Tidak efektif!) kita bagi - bagi tugas. Gw ama zahra nyari ttg hewan Invertebrata n mreka be-3 nyari ttg hewan vertebrata.
Alhasil gw ke rumah zahra deh! Karna keasikan bikin slide show, gw di rumah zahra ampe jam stengah 7. Sebuah tantangan gw hadapi saat mau pulang. gw nungguin bajaj lewat, tapi ga ada yang kosong. alhasil, gw jalan ampe tanah abang. dapet juga gw bajaj. Gw nanya ama abang bajaj
"pejompongan ya bang, berapa?"
"15 neng"
"10 deh"
"yaudah"
sangat singkat!
sampe rel kereta masih agak lancar, sampe di karet, MACET BANGET!!! Gw di situ ampe jam 7 lewat 15. Alhasil gw ampe rumah jam stengah 8.
capek BANGET. duduk di bajaj stengah jam udah panas tuh pantat!
Senin, 09 Februari 2009
ga ada yang penting di hari ini. tadi ada dua anak dari ponorogo yang homestay di smp1
gw pikir anaknya bakal kampungan n' norak gitu kaya anak yang dulu dari smp39 ato49 yah? lupa, ternyata gak! dia tuh hi-tech(yaiyalah!! sbi geto!)
ohya, gw bener - bener ga ngerti plajaran ipa yang tadi dijelasin pak erwin, ngerti sih dikit, tapi gw ga serius gitu!
gw mo cerita, hari minggu kemaren gw pergi ke semacam festifal band gitu ngeliat band kakak gw main. tapi gw ga liat gw main, pas gw dateng, kakak gw baru aja selesai main. abis dari situ kan gw ke rumah nenek gw di rawamangun, gw ketemu sama sepupu" gw. diantara 3 sepupu gw, gw paling gak seneng sama yang terakhir, (gw ga akan sebut namanya). mnurut gw, dia tuh sok tau, blagu, sok ngerti, pokoknya gw benci banget deh! dia pernah pinjem hp sepupu gw, trus nyalain lagu gitu, dia sok-sok nyanyi gitu, padahal suaranya jelek abis!! sumpah sumbang banget. kapan gitu gw lupa, spupu gw ada pensi kelas, dia kebagian nyanyi lagunya derbi romeo yang gelora asmara, gw suruh dai nyanyi, trus spupu gw yang terakhir ini malah bilang "yaaaahh jelek amat suaranya! Kaya gini dong! Bisa ga?" blagu kan?!
dalam hati gw merenung "suara lo tuh lebih jelek daripada dia"
sebel banget!!!!
Jumat, 06 Februari 2009
tutorial
oke, gw ga tau apa yang terjadi sama diri gw, pertama gw GILA akan hal baru, kedua gw merasa gw baru dilahirin dan gw merasa gw yang sekarang itu gw yang baru.